Anggota Satpol PP prov. NTT bersama OPD lain melakukan kerja bakti di Jalur 40 Kelurahan Fatukoa (28/08/2020).
Foto: Marlen Baunsele

 

Jumat, (28/8/20) Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Nusa Tenggara Timur mengikuti kegiatan kerja bakti bersama seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan kerja bakti ini berlokasi di Jalur 40 Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang (pukul 06.00s/d 09.00 Wita)

 Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan NTT  bersih dimasa pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kerja bakti ini dimulai dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan pemotongan rumput-rumput yang mulai tumbuh liar di sekitar lokasi. Tempat yang telah dibersihkan kemudian akan ditanami tanaman pohon umur panjang agar NTT tetap terlihat indah dan hijau.

Kerja bakti gabungan sudah menjadi program rutin Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan lokasi kerja bakti yang berpindah-pindah. Hal ini dilakukan agar seluruh ASN  dapat terpanggil dan sadar untuk terus menjaga menjaga kebersihan  tidak hanya disekitar rumahnya tetapi diseluruh wilayah Kota Kupang guna  mencegah penyakit menular…**Fraun